Rabu, 01 Agustus 2012

nama      : lena Tanari
Nim       : 10533 5716 09
Kelas     : VI D
Jurusan                : Pendidikan Bahasa Dan Sastra Indonesia

Bab VI
Tes Kemampuan Produktif
·         Tes Kemampuan Menulis  Tingkat Ingatan
-          Apakah sajakah yang perlu diperhatikan dalam menulis?
·         Tes Kemampuan Menulis Tingkat Pemahaman
-          Mengapa dalam sebuah karangan harus menguasai tanda baca?
·          Tes Kemampuan Menulis Tingkat Penerapan
-          Buatlah sebuah karangan yang bersifat arumen?
·         Catatan Tes Kemampuan Menulis Tingkat Analisis Ke atas
-          Buatlah sebuah cerpen, kemudian analisislah unsur-unsur yang terkandung di dalamnya?
Bab VII
 Tingkatan Tes Kesastraan
·         Tes Kesaatraan Tingkat Ingatan
-          isapakah pengarang puisi “ AKU” pada angkatan 45?
·         Tes Kesastraan Tingkat Pemahaman
-          Apakah tema dari puisi “AKU” tersebut?
·         Tes Kesastraan Tingkat Penerapan
-          Parafrasekan kembali puisi “AKU” dengan mengunakan kata-katamu sendiri!
·         Tes Kesastraan Tingkat Analisis
·                                 - Analisislah puisi “AKU” dari segi maknanya!
·         Tes Kesastraan Tingkat Sintesis
-          Apa yang melatar belakangi pengarang menuliskan puisi “AKU”?
·         Tes Kesastraan Tingkat Penilaian
-          Menurut anda apakah puisi “AKU” dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari? Jelaskan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar